Follow me for TWITTER @TuLIPBerhasil

Follow me for TWITTER @TuLIPBerhasil

Senin, 25 Oktober 2010

Motivator Produktivitas @TuLIP WORKSHOP

MENGAPA, pelatihan “TuLIP” penting bagi Anda?

Sebelum dapatkan jawabannya, pernahkah Anda mendapati kisah berikut ini?

Andi dan Yoyok adalah dua pemuda yang mendapat tawaran kontrak untuk mengalirkan air ke sebuah desa yang kekeringan. Setelah mendapatkan kontrak, Andi bergegas membeli 2 buah ember dan mulai mengangkuti air dari danau terdekat menuju desa tujuan tersebut. Sementara itu Yoyok menghilang, pergi entah ke mana. Hari itu juga, Andi mendapatkan uang dari hasil menjual air, yang tentu saja hasilnya sangat tergantung pada kemampuan ototnya dalam mengangkut air.

Sekian bulan kemudian, Yoyok kembali ke desa tersebut dengan membawa konsep bisnis distribusi air menggunakan mesin pemompa air. Bersama investornya, dia membangun jaringan pipa stainless steel untuk mengalirkan air bersih ke desa tersebut, 24 jam sehari, non stop. Yoyok menjamin bahwa air miliknya lebih bersih daripada milik Andi, dengan harga yang lebih murah.

Anda tentu mudah menebak akhir kisahnya, bukan? Yoyok kebanjiran order dan tidak punya hambatan dengan kapasitas produksinya, sedangkan Andi harus terus kewalahan bersaing karena hanya mengandalkan tenaganya. Yang membedakan keduanya ialah strategi yang digunakan. Andi gunakan sistem pengambilan air tradisional, sedangkan Yoyok menggunakan sistem mesin pemompa air yang jauh lebih efektif.

Dengan sistem itulah, dalam keadaan tidur pun, bisnis Yoyok tetap bisa menghasilkan uang.

Lalu, pertanyaannya ialah…

Apa jadinya ketika Anda menggunakan sistem yang mampu secara disiplin mendongkrak profit perusahaan atau bisnis Anda hingga seoptimal mungkin?

Pelatihan TuLIP mampu membantu Anda wujudkan hal itu, mulai sekarang juga!

Karena SYSTEM ialah Save Your Self Time Enery & Money. Begitu kuasai TuLIP, Anda pun lebih mampu:

· Menciptakan sistem bisnis yang bekerja mandiri. Tanpa perlu diperintah semua komponen secara mandiri meluncur ke arah yang sama, bergerak menciptakan tindakan bagi pencapaian nilai ‘keuntungan bisnis.

· Membangun kelompok kerja yang tangguh dan disiplin bekerja di dalam sistem bisnis yang telah ditetapkan.

· Membangun manusia konsisten di dalam organisasi yang Anda pimpin. Pribadi-pribadi yang selalu menguntungkan, yang bukan hanya terjebak dalam kubangan kesibukan.

Pelatihan ini sangat penting sekali bagi para pimpinan organisasi: Direktur, Senior Manajer, Manajer, dan para Supervisor. Sebab Anda akan menjadi penentu akankah perusahaan yang Anda kelola dan bisnis yang Anda sedang upayakan itu, masih bertahan 5 tahun mendatang? 10 tahun ke depan? Atau akan menjadi perusahaan yang masuk dalam daftar ‘Good to Great Company’, seperti yang dikatakan oleh Jim Collins, “Perusahaan yang mampu bertahan hingga ratusan tahun lagi”.

APA itu, pelatihan TuLIP?

Adalah program pelatihan yang mengungkit semangat seluruh elemen organisasi melalui performa individu yang tangguh, termotivasi, dan sadar akan perannya. Individu-individu yang memiliki sikap dan perilaku baik guna menghebatkan pencapaian sebuah tim. Individu-individu yang mampu memimpin dirinya sendiri untuk berkomitmen dan bekerja dalam misi produktivitas untuk mencapai visi organisasi. Berkomitmen dan bersinergi mencapai tingkat produktivitas dan profitabilitas perusahaan Kelas Dunia (World Class Company).

TuLIP merupakan serial pelatihan yang jadikan individu dalam organisasi bisnis berubah dan dampaknya pasti mengubah kinerja tim. Berubah dari cara kerja tingkat 1, yaitu ’fire fighting’, memadamkan api hingga ke tingkat 4 yaitu ‘perfection’,” kesempurnaan di mana performa mutu mencapai keadaan 99.997% benar.

Untuk mencapai tingkat sempurna 99.997% dengan benar, pada Seri Pelatihan ’Turning Loss Into Profit’, kita akan menjelajahi perjalanan yang menyenangkan, mendebarkan, dan mengejutkan. Perjalanan ini menjadikan pribadi kita sadar, bahwa sesungguhnya seluruh jawaban telah ada di dalam diri kita. Perjalanan empat tingkatan itu adalah:

Pertama : Tingkat Memadamkan Api, Fire Fighting.

Kedua : Tingkat Sadar Pemborosan, Waste Reduction.

Ketiga : Tingkat Menghapus Pemborosan, Waste Elimination.

Keempat : Tingkat Kesempurnaan, Perfection.

Bagaimana CARA-nya?

Kita memerlukan sebuah tim kerja yang memiliki nilai-nilai baru yang menjadikan diri sebagai pribadi yang terhormat. Yakni dengan tidak membiarkan pemborosan terjadi di setiap waktunya.

Ada empat tahapan untuk menuju kesana, yaitu:

Pertama : Tidak memiliki Sistim Manajemen.

Kedua : Memiliki Sistim Manajemen.

Ketiga : Bekerja dengan Sistim Manajemen.

Keempat : Sistim Manajemen bekerja bagi Anda.

Dalam pelatihan ini, kita akan membangun tim kerja yang jadikan sistim manajemen bekerja bagi pencapaian produktivitas dan profitabilitas maksimal. Sehingga memungkinkan kita membentuk tim kerja yang menyadari bahwa SYSTEM adalah Save Your Self Time Energy & Money.

Patrick Lencioni, dalam bukunya The 5 Disfunctions of a Team mengatakan, “Jika kau dapat membuat semua orang di suatu organisasi mengayuh ke arah yang sama, kau dapat menguasai Industri apa pun, dalam pasar di mana pun, menghadapi persaingan seperti apa pun, kapan pun.”

Namun pada kenyataannya, justru terjadi yang sebaliknya.

Kebanyakan organisasi menuliskan sistem yang belum tentu mampu dijalankan dengan baik, sehingga organisasi terjebak dalam pengingkaran terhadap sistem yang sudah ditulisnya sendiri. Yang benar adalah menuliskan sistem yang telah benar-benar terbukti bahwa organisasi Anda benar-benar dapat melakukannya, bila belum dapat dilakukan dengan benar maka perbaikilah, dan kemudian tulislah.

Anda pun terus bertanya, “Apakah hanya sampai termotivasi?“

Pelatihan TuLIP ini dilengkapi dengan latihan-latihan yang mempertajam penyelesaian masalah dengan solusi yang semakin mengkayakan kemampuan Anda, memperkuat pondasi keberhasilan Anda untuk karir yang lebih cemerlang. Menjadikan hari-hari Anda tampak lebih bersinar karena pancaran antusiasme Anda. Prestasi Anda pun akan jadi lebih dilihat, terdengar, dan juga dirasakan oleh orang-orang di sekitar Anda, bahkan termasuk Pemilik Perusahaan. Akankah Anda menolak, jika keberhasilan atas prestasi yang Anda upayakan selama ini, menjadi lebih dihargai?

Anda tentu pantas mendapatkannya!

Saya dukung Anda, untuk membuktikan bahwa ‘TURNING LOSS INTO PROFIT’ adalah sebuah keharusan yang penting diterapkan di setiap lini kerja. Mulai saat ini!

Silakan Anda menghubungi:

MITRA PRIMA PRODUKTIVITAS

Phone: 0816.729.301 | Email: wawangtheprimecoach@gmail.com

http://bestmanufacturing.blogspot.com

SPECIAL PROMO UNTUK ANDA!

DISCOUNT hingga 50%, sampai dengan 20 Desember 2010.

INVESTASI yang PASTI MENGUNTUNGKAN.

Terjangkau bagi budget Anda. Dan nantikan hasil hebat TIM ANDA untuk mengembalikan investasi dengan ribuan dolar pada posisi bottom line laporan finansial Anda.


Apa nilai lebih pelatihan ‘TURNING LOSS INTO PROFIT’?

INVESTASI yang PASTI MENGUNTUNGKAN bagi Anda.

Terjangkau bagi budget Anda. Dan nantikan hasil hebat TIM ANDA untuk mengembalikan investasi dengan ribuan dolar pada posisi bottom line laporan finansial Anda. Dihadirkan sesuai dengan kebutuhan Anda, untuk mendobrak dan menerobos pencapaian performa kinerja PRODUKTIF.

Pelatihan ‘TURNING LOSS INTO PROFIT’ ini telah didesain sesuai dengan keadaan dan kondisi bisnis di Indonesia. Contoh-contoh kasus dan latihan-latihan di sepanjang pelatihan telah kami dasarkan pada ‘Multi Bisnis dan Industri’, apa pun perusahaan dan bisnis Anda. Kami hadir untuk memberikan manfaat bagi Profitabilitas Perusahaan Anda. Produktivitas sistem kerja yang langsung terkait pada posisi ‘Botton Line’ kinerja finansial, performa yang terukur langsung pada ROI (return on investment); yaitu pada Profitabilty dan ROTA (return on total asset). Pelatihan ini membuat Sistem Manajemen Bisnis bekerja bagi Organisasi Bisnis Anda.

ONE DAY ‘TURNING LOSS INTO PROFIT’ in house Training

Season 1: You and your business.

Bagaimana produk Anda berkompetisi? Bagaimana cara menentukan keuntungan? Bagaimana posisi bisnis Anda dibanding dengan pesaing Anda yang agresif itu? Bagaimana performa Anda terkait tingkat keuntungan dan kinerja keuangan perusahaan?

Season 2: Improvement starting with ‘I’.

Apakah Anda korban dari kebijakan perusahaan atau justru Anda adalah penentu prestasi pencapaian gemilang? Bagaimana menjadikan diri Anda lebih BERDAYA? Apakah mungkin Anda menjadi orang pilihan? Bagaimana menjadi seorang Pemimpin dan Manajer yang efektif? Bagaimana mendorong laju pertumbuhan tim kerja menjadi melesat hebat? Bagaimana caranya membuat budaya sadar bekerja disiplin?

Season 3: Building your winning team.

Adakah kesulitan memilih orang yang baik untuk menjadi tim kerja Anda? Bagaimana sebuah tim itu ber-evolusi menjadi sebuah tim yang sinergi? Bagimana bekerja sebagai pemimpin sekaligus pendukung yang baik? Bagaimana cara menciptakan ‘quick win’? Sebab Anda terlahir untuk menjadi Pemimpin, lalau bagaimana mengotimalkan kinerja tim yang Anda pimpin?

Season 4: TURNING LOSS INTO PROFIT.

Bagaimana menata tempat kerja yang produktif dan selalu menjadi tempat pilihan untuk setiap orang? Bagaimana cara membuat Pemilik Perusahaan tersenyum ketika berjalan bersama Anda? Bagaimana membangun kesadaran disiplin di tempat kerja? Bagaimana budaya itu merasuki kesadaran setiap pekerja di tempat kerja Anda? Apakah mungkin tempat kerja Anda terbebas dari pemborosan? Bagaimana cara mengubah pemborosan menjadi nilai keuntungan pada pelaporan keuangan perusahaan Anda? Apakah Anda kehabisan ide untuk program penghematan tahunan?

Season 5: ‘7 Magic Notes’ make the system work for you.

SYSTEM adalah kependekan dari Save Your Self Time Energy & Money. Tetapi apakah Anda dapat leluasa mengembangkan kemampuan diri Anda bagi karir yang lebih hebat? Ataukah Anda termasuk orang yang bekerja dengan waktu kerja terpanjang, sangat sibuk, tidak pernah beroleh cuti atau cukup beristirahat? Apakah sistem manajemen yang ada hanya untuk kelengkapan persyaratan bisnis atau benar-benar telah efektif bekerja bagi Anda dan performa kinerja perusahaan? Bagaimana membangun komitmen setiap pribadi di dalam organisasi bisnis yang Anda pimpin? Sering terjebak dalam rapat-rapat rutin, mengapa? Apa yang harus diprioritaskan? Bagaimana cara mendorong dan mengerakkan seluruh sumber daya menjadi sinergi dan mencapai profit maksimum?

Temukan jawabannya bersama kami. Anda pasti bisa!

Investasi Pelatihan Sehari @ 7 Jam, untuk 25 orang peserta

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar